Obat Kurap Tradisional

Obat Kurap Tradisional

Obat kurap tradisional Penyakit kulit yang stu ini pasti sudah sering kita dengar dan sudah cukup umum diderita oleh semua orang.Obat kurap yang efektif adalah yang mempunyai kandungan antiseptik tinggi yang mampu dengan cepat membunuh jamur sehingga jamur mati dan tidak menyebar ke daerah kulit yan lain.Sebelum membahas tentang obat kurap herbal tradisional,mari kita simak penjelasan mengenai kurap.

Pengertian Penyakit Kulit Kurap

Obat Kurap TradisionalKurap adalah merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang kulit.Penyakit kulit kurap ini disebabkan oleh infeksi jamur dermatofit di mana jamur tersebut hidup dari jaringan mati di beberapa bagian tubuh dan berkembang di daerah yang hangat dan lembab pada kulit.

Kurap biasanya muncul dengan ditandai adanya bentuk luka melingkar pada kulit atau lebih menyerupai bentuk cincin. Karena bentuknya yang menyerupai cincin maka  Kurap disebut juga dengan istilah ringworm. Namun, tidak ada cacing pada penyakit ini. Tanda-tanda Kurap yaitu berwarna merah, bersisik, gatal, terkadang melepuh, mengeluarkan cairan, dan lama-kelamaan luka tersebut dapat meluas.

Penyebabaran dari kurap ini tidak hanya menyerang pada bagain tubuh saja namun dapat menyerang bagain anggota tubuh lainya,yang diantaranya :

– Kurap di kulit kepala (Tinea Capitis).
– Kurap di selangkakangan (Tinea Pedis).
– Kurap di kaki (Tinea Cruris).
– Kurap di janggut (Tinea Barbae).
– Kurap di tangan (Tinea Faciei).
– Kurap di kuku (Tinea Unguium).

Faktor-Faktor Yang Menyebabkan Kurap :

1. Sering memakai pakaian yang ketat.
2. Kulit terlalu banayak mengeluarkan telinga.
3. Sistem kekebalan tubuh lemah sehingga jamur maupun virus mudah menyerang.
4. Melakukan kontak langsung dengan penderta kurap.
5. Tinggal ditempat yang lembab.

Cara Menghilangkan Kurap Dengan Obat Kurap Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Obat Kurap TradisionalObat kurap tradisional Seperti yang kita tahu banyak sekali obat herbal tradisional yang alami yang mungkin sering kita jumpai untuk pengobatan kurap.Namun obat tradisional ini mempunyai banyak sekali khasiat yang sangat bermanfaat sekali bagi tubuh . Jelly Gamat Gold-G salah satu terobosan terbaik untuk menghilangkan serta mengobati kurap secara lebih alami dengan terbuat dari Extra Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus.Teripang jenis ini merupakan satu-satunya teripang emas yang memeliki kandungan Gamapeptide,kandungan senyawa ini berkhasiat untuk menghilangkan dan mengobati kurap .Adapun manfaat nya seperti sebagai berikut :

~ Mencegah inflasi.
~ Menyebuhkan luka 2x lebih cepat dari antiseptik biasa.
~ Mengaktipkan kembali pertumbuhan sel-sel yang mati.
~ Menjaga Kestabilan emosi.
~ Mengurangi dan meredakan rasa sakit.
~ Memelihara sirkulasi aliran darah sehingga tetap terjaga dengan normal.
~ Menjadikan kulit menjadi lebih segar dan muda.

Oleh karena itu para ilmuan menyimpulkan bahwa teripan emas memiliki kandungan CELL GROWTH FACTOR atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Untuk cara pengobatan nya anda bisa langsung mengoleskannhya kebagian kulit yang terserang kurap secara merata,untuk hasil yang lebih maksimal anda juga bisa meminumnya sebagai suplemen kesehan untuk menjaga serta meningkatkan metabolisme tubuh dan sistem imun.

Testimonial :

Obat Kurap TradisionalN a m a : Yomin Sugianto
U m u r : 26 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Alergi
Jenis Produk : Gold-G

Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold-G lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Bagi anda yang berminat ingin memesan dan merasakan langsung khasiat dari Jelly Gamat Gold-G anda bisa langsung memesan nya melalui SMS ke no.0853.5376.3726 dengan format pemesanan sebagai berikut :

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

IFA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Teleponkirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:
IFA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 0853.5376.XXXX

*Ket : Kode IFA Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

________________________________________________________
 
Berikut Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G
Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.913
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0853.5376.3726

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Jelly Gamat Gold-G secara Online kepada kami.
 

Obat Kurap Tradisional

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment